Jumat, 10 Februari 2023

Belajar Mandiri_Bedah Buku Pendampingan Individu Calon Guru Penggerak

1. Jelaskan secara singkat apa yang dilakukan dan dipelajari oleh calon guru penggerak pada Pendampingan Individu Calon Guru Penggerak?

Pendampingan Individu  adalah momen yang dinantikan setiap Calon Guru Penggerak, dimana CGP akan belajar mengkomunikasikan segala hal yang dirasakan, telah dan yang akan dilakukan kepada Pengajar Praktik. Belajar berdiskusi dengan Pengajar Praktik selaku mentor dan Coach dalam program pendidikan guru penggerak selama 6 bulan. Merefleksikan setiap capaian yang sudah dilalui CGP. Bersama Pengajar Praktik mendiskusikan setiap hambatan, peluang dan tantangan yang dihadapi CGP selama menjalani pendidikan guru penggerak.

2. Jelaskan secara singkat apa yang dilakuakn oleh fasilitator pada Pendampingan Individu Calon Guru Penggerak!

Pada sesi Pendampingan Individu, fasilitator tidak berperan dalam Pendampingan Individu. Melainkan menerima sebagai pihak penerima laporan kegiatan Pendampingan Individu. Tetap memantau unggahan CGP dan PP di LMS secara daring. Memberikan umpan balik dan memfasilitasi diskusi dan refleksi di LMS secara maya.

3. Aktifitas mana saja yang harus diberikan penilaian?

Aktifitas yang diberiakan penilaian saat Pendampingan Individu adalah keberhasilan aksi nyata CGP di satuan pendidikan tempat CGP bertugas sesuai dengan modul yang ada di LMS. 

0 komentar:

Posting Komentar